Pages - Menu

Lowongan Kerja Permata Bank - HR Admin

Permata Bank
Permata Bank memenangkan penghargaan terkemuka di Indonesia bank. Dengan hampir 300 cabang dan dibangun pada nilai-nilai yang kuat, kinerja keuangan yang sehat, sinergi yang kuat antara pemegang saham utama, Standart Chartered Bank & PT Astra International Tbk, dan visi menjadi Bank Besar, Bank Permata siap untuk memulai perjalanan Pertumbuhan.

Kami percaya bahwa rakyat kita adalah faktor mendasar yang akan menentukan keberhasilan kita dalam perjalanan ini, maka kami mengundang Anda semua, Individu berbakat, untuk bergabung dengan kami dan tumbuh bersama dengan sebuah organisasi yang bangga mengetahui orang-orangnya, merawat mereka, fokus pada pengembangan mereka dan mengilhami mereka untuk membawa keluar yang terbaik dalam diri mereka.

Posisi: HR Admin
Lokasi: Jakarta - Surabaya

Tanggung Jawab:
  • Membantu RM SDM dalam mengelola sistem HR dan memelihara catatan staf terkait.
  • Memasukkan data ke dalam sistem database atau HR untuk memelihara catatan yang akurat.
  • Mempertahankan dan mengembangkan sistem pengarsipan
  • Membantu RM SDM dalam mempersiapkan berbagai data, informasi dan laporan
  • Mendukung dalam penyelesaian bahan aplikasi pekerjaan dan dokumen, dan persiapan wawancara kerja dan tes.
  • Mengelola kinerja sistem manajemen.
  • Membantu RM SDM dalam mengatur pemeliharaan catatan departemen, memastikan akurasi lengkap dan kerahasiaan.

Persyaratan:
  • Lokasi: Surabaya.
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  • Memiliki pengalaman dengan MS Excel, Powerpoint dan Visio
  • Baik organisasi dan interpersonal keterampilan
  • Kemampuan untuk memahami informasi yang komprehensif.
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Integritas dan didekati ramah.
Cara Mendaftar:
Semua aplikasi akan diperlakukan ketat rahasia dan hanya shor-calon yang terdaftar akan diberitahu. Untuk membantu mengurangi konsumsi kertas, silakan mengirimkan semua aplikasi online klik di sini.

No comments:

Post a Comment